Bintang Yang Semestinya Dipekerjakan Bayern Munchen di Musim Panas

247 views

Jika membicarakan tentang Liga Champions, Bayern Munchen nyaris kerap diperhitungkan. Tetapi, klub Jerman tersebut melakukan awal musim yang tak terlalu meyakinkan di bawah kendali Carlo Ancelotti. Tim Bavaria menjuarai 3 pertarungan pertama mereka menghadapi Bayer Leverkusen, Werder Bremen dan Kickers Offenbach di seluruh ajang kompetisi. Tetapi, mereka dengan mengagetkan malah tumbang dari kedudukan 0-2 ketika bertandang ke kandang Hoffenheim. Bayern memang memperkuat pasukannya dengan menghadirkan sejumlah punggawa yang baru pada bursa transfer musim panas yang lalu. Tetapi, mereka mampu bermain sedikit baik lagi dari 5 punggawa ini Berikut merupakan 5 punggawa yang semestinya dipekerjakan Bayern Munchen di musim panas ini sebagaimana dikutip Indobola.

Danilo

Pemain berdarah Brasil ini sama sekali bukanlah tambahan langsung bagi starting lineup Bayern. Tetapi fleksibilitas dan keahliannya berlaga yang menjadi bek kanan, bek kiri, bek tengah – sebagaimana ditonjolkan menghadapi Liverpool di Premier League – atau malah di garis tengah, menjadikan punggawa Manchester City itu sebagai punggawa yang cukup berguna bagi kesebelasan Bavaria. Danilo melakukan awal yang sangat meyakinkan di Inggris. Di La Liga musim yg lalu, punggawa berumur 26 tahun rata-rata menjalankan 3 tekel, 2,4 intersep dan 2.3 sapuan, paling tinggi daripada bek Real Madrid yang lainnya.

Julian Weigl

Pasca kepergian Xabi Alonso, Bayern kehilangan gelandang yang dapat mendikte permainan demi memenangi pertandingan di garis tengah. Meskipun Corentin Tolisso memiliki potensi yang luar biasa, dirinya sesungguhnya bukanlah cadangan punggawa Spanyol tersebut Borussia Dortmund mempunyai gelandang yang dapat jadi penerus Alonso di Aliianz Arena. Di liga Jerman musim kemarin, Weigl rata-rata melepas 68 operan per laga dengan skala keberhasilan 89,5%, tidak hanya membuat 2,2 tekel dan 2,3 intersep. Ditambahkan lagi, Weigl ialah orang Jerman dan punggawa masa depan timnas. Menurut sejarah, Bayern kerap memilih punggawa Jerman jadi bagian vital dari sistem.

Dani Alves

Pasca kapten Bayern Munchen Philipp Lahm secara sah gantung sepatu dari sepakbola, klub cuma mempunyai Joshua Kimmich dan Rafinha demi mengisi tempat itu. Walupun di atas kertas tidaklah begitu buruk, di faktanya tidak ada satupun dari mereka yang dapat di kompare terhadap jawara Piala Dunia 2014. Tetapi, salah satu bek kanan yang bisa dibilang paling baik sekarang ini jelas saja Dani Alves. Usai membawa Juve ke final Liga Champions dari debut heroik menghadapi Porto, Barca dan AS Monaco, punggawa Brasil itu memilih untuk keluar dari Italia. Demi memenangi kejuaraan antar klub di Eropa, punggawa semacam Alves dapat menambahkan pengalaman dan mental jawara ke skuat. Walupun berumur 34, Dani ikut andil didalam 6 gol dan 7 assist bagi juara Italia di musim yg lalu.

Gareth Bale

Gareth Bale barangkali merupakan satu-satunya nama yang tidaklah realistis didalam daftar ini. Kenapa? Sebab Bale masih termasuk didalam planing Real Madrid hingga untuk mencermati sang punggawa pergi sangat sulit. Tetapi, Bale dapat saja kehilangan tempat inti di Los Blancos, terlebih lagi dengan penampilan Isco akhir-akhir ini. Sehingga pendekatan dari Bayern Munch tentunya dapat membikin punggawa Wales itu menimbang lagi keputusannya untuk tetap tinggal. Arjen Robben tetap dianggap jadi salah satu winger yang paling baik di Eropa, tetapi ia begitu rentan cedera dan telah dimakan usia. Bale, tidaklah jauh lebih baik didalam hal kebugaran, tetapi mempunyai 2 pemain sayap kelas dunia didalam 1 tim agar tampil bergantian di sisi tentunya bukanlah ide yang jelek. Meskipun kerap tidak dapat ikut bertanding di musim yg lalu, punggawa Wales itu masih tetap dapat menghasilkan 10 gol dan mempersembahkan 4 assist sumber: http://masteragen.me/7-pemain-yang-meraih-rekor-transfer-dunia/

Alexis Sanchez

Sudah pasti jika Alexis Sanchez sudah tidaklah betah dari kehidupan di Arsenal. Punggawa Chile berminat keluar dari klub tetapi tidak berhasil hijrah semasa musim panas. Tetapi, dia pastinya akan jadi pelengkap yang cukup bagus bagi garis serang Bayern. Usai Douglas Costa angkat kaki, Franck Ribery dan Kingsley Coman merupakan destinasi yang tersisa demi menduduki posisi sayap kiri. Punggawa Prancis pun tidaklah muda lagi, akan tetapi Coman masih belum memiliki pengalaman sebagaimana yang dipunyai Sanchez. Sanchez menghasilkan 28 gol dan memperoleh 15 assist bagi klub London di musim yang lalu, yang menjadikannya jadi salah satu striker cukup produktif di sepakbola Eropa demikian uraian di duzhubet.com

Tags: #Bayern Munchen

Leave a reply "Bintang Yang Semestinya Dipekerjakan Bayern Munchen di Musim Panas"