Lima Bintang Sepakbola Ini Ternyata Membenci Pep Guardiola

118 views

Josep Guardiola menjadi satu dari sekian banyak manajer paling baik di dunia sekarang. Dirinya dikenal karena trik dan gaya bertandingnya dan juga kerap menjuarai piala ke mana saja dia keluar.

Terlepas dari setiap itu, Guardiola jg mendapat pujian lantaran berhasil memoles potensi muda menjadi pesepakbola kelas dunia. Pedro, Leroy Sane, Sergio Busques, dan yang paling hebat Lionel Messi merupakan beberapa contoh pemain berhasil dibawah kepelatihannya.

Namun, gak seluruh pemain terus sesuai bersama situs ini Guardiola. Malahan beberapa diantaranya tidak suka Guardiola karena sudah mau melenyapkan karirnya.

Di bawah 5 bintang yng tidak suka Josep Guardiola sama seperti diberitakan Bookmarkers.

Dante

Dante serta Jerome Boateng bertransformasi sebagai salah satu tandem defender tengah yang kerennya di dunia. United cuma kemasukan 13 gol di Bundesliga saat bermain bersama dan ada harapan besar kepada United terutama ketika menjuarai treble dibawah Jupp Heynckes.

Namun, pada saat Pep Guardiola pergi, Dante malah disingkirkan dari tim. Alasan? Dia menciptakan kelalaian fatal dan berbuah gol bunuh diri dalam laga pertama-tama Guardiola melatih Bayern Munchen.

“Dia gak berbicara kepada Kalian sehingga berita aslinya sebagai pesepakbola Anda tidak tahu di mana posisi Kalian. Ada pelatih tingkat dunia dari penjuru pandang taktik, namun pada level kemanusiaan, Guardiola tak termasuk, ” kata pemain bertahan Brasil asal itu.

Alexander Hleb

Hleb yaitu bagian perekrutan pertama Guardiola di El Barca. Dia belum banyak diturunkan oleh sang manajer dalam babak perdana musim serta pada Maret 2008, Hleb mengatakan bila dia gak mau terus menerus di bangku cadangan di Camp Nou.

“Saya sering adu argumen dengan situs yang menjadi referensi Guardiola. Sy tidak pernah mendengarkannya. Dia menyebutkan bila saya mesti belajar bahasa Spanyol supaya dapat terhubung dengan tim, tetapi saya tak membuat itu, ” menurut Hleb pada Radio Catalunya.

“[Pep dan saya] saling berseru. Dirinya menginginkan satu hal2 dari saya serta saya tidak bakal mencobanya dan cara saya menegaskan ‘tidak’ ini kaya anak kecil. Nilainya saya telah tertutup juga saya tidak menggubrisnya. “.

Hleb lalu dilepas sebagai pemain pinjaman ke Stuttgart, Birmingham City, serta Wolfsburg menjelang gabung bersama Krylia Sovetov Samara status permanen.

Yaya Toure

Yaya Toure satu dari sekian banyak pemain tengah bertahan paling baik semasa di Olympiacos. Barcelona melabuhkannya tetapi setahun berselang Guardiola lebih nyaman memasang Sergio Busquets.

Hal2 itu menjadikan pesepakbola lihat tautan selengkapnya Pantai Gading itu tereliminasi dari kesebelasan dan ia awali mencari gerbang pergi dari Camp Nou. Lalu, ketika proposal dri Manchester City pergi, Pep memilih menjual sang gelandang.

6 thn berikutnya, perselisihan bersambung di Etihad. Toure dikeluarkan dar skuat oleh Guardiola plus menekankan bila sang gelandang serta agennya musti meminta maaf setelah pengeluaran perkataan yang menyerang Guardiola.

Samuel Eto’o

Samuel Eto’o satu dari sekian banyak pesepakbola yang sangat frontal dalan berkata. Dirinya mengutarakan setiap isi kepalanya dan membeberkan rasa tidak sukanya untuk Guardiola.

Guardiola tak ingin menahan Eto’o di klub walaupun dirinya adalah bintang luar biasa diskuat Barcelona. Pemain berkebangsaan Kamerun itu tak tahu gimana bisa menjaga rangkingnya di tim serta tampil mempesona di musim perdana ketika Guardiola.

Eto’o lalu diperuntukan sebagai baca lebih lanjut alat tukar buat menghadirkan Zlatan Ibrahimovic dr Inter Milan untuk musim depan. Eto’o serta Guardiola kembali berjumpa pada saat Inter Milan kontra Barcelona di babak penyisihan Liga Champions Eropa.

“Dia (Guardiola) berjabat tangan dengan saya setelah saya di Inter Milan dan kontra Barcelona, namun ini cuma di kamera ataupun TV. Dibelakang layar sampai laga, dia gak sedikitpun menegur aku, ” ungkap Eto’o.

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic adalah salah satu ujung tombak yang membahayakan saat Barcelona merekrutnya. Namun, Guardiola mengambil keputusan memasang Lionel Messi dibarisan striker dan ini tidaklah sesuai dengan Zlatan.

“Laga berikut sy di bangku cadangan. Saya tak menyebutkan apapun, saya diterapkan. Laga ke-2 bangku pengganti kembali. Sy pikir dia memecahkannya dengan baik dan dirinya tidak berbicara dgn saya atau membeberkan. Laga selanjutnya terus dicadankan. Lalu laga keempat datang serta bangku cadangan tengah, ” tutur Ibrahimovic.

“Saya pikir ada masalah yang aneh. Semenjak saat itu dia tidak pernah lagi berbicara dengan saya, menatap saya. Aku muncul ruangan dan dirinya pergi dari sana. Dirinya bukanlah orang jahat, tetapi caranya dalam memecahkan masalah adalah yang paling tidak dewasa.” Kata Ibra.

Tags: #berita bola #info josep guardiola #sbobet

Leave a reply "Lima Bintang Sepakbola Ini Ternyata Membenci Pep Guardiola"